Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Jumat, 08 Oktober 2021 16:14

Ist
Ist

Hardiman Rewa dan Crew EXL Cinema Goes To Pulau Dewata

Hardiman yang akrab disapa Papa Exel ini telah cukup lama berkiprah di dunia entertainment. Finalis Wajah Populer 2008 ini belakangan banyak memproduksi film pendek melalui Production House (PH) yang ia beri nama EXL Cinema Nusantara.

BALI, BUKAMATA - Direktur EXL Cinema Nusantara, Hardiman J Saing Rewa, turun langsung melakukan hunting lokasi syuting untuk produksi film Kutemukan Cinta Dalam Sujudku, di Pulau Dewata Bali. Ia juga bertemu sejumlah pemain yang akan dilibatkan dalam film tersebut.

"Alhamdulillah, sudah empat hari ini berada di Bali, hunting lokasi syuting sekaligus ketemu pemain, calon pemeran utama Chino Muschino," kata Hardiman, Jumat, 8 Oktober 2021.

Hardiman yang juga politisi muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengaku tak ingin main-main dalam produksi film yang diproduksi EXL Cinema Nusantara ini. Karena itu, ia turun langsung melakukan hunting lokasi.

Ada beberapa titik lokasi yang dikunjungi. Seperti villa Kamandalu hingga Tanjung Benua.

"Semua harus maksimal. Makanya saya tidak mau setengah-setengah," tegasnya.

Diketahui, Hardiman yang akrab disapa Papa Exel ini telah cukup lama berkiprah di dunia entertainment. Finalis Wajah Populer 2008 ini belakangan banyak memproduksi film pendek melalui Production House (PH) yang ia beri nama EXL Cinema Nusantara. (*)

 

#Hardiman Rewa #Exc cinema nusantara #Kutemukan cinta dalam sujudku