Wiwi
Wiwi

Selasa, 28 September 2021 08:43

Penampilan Cinta Laura dalam acara yang digelar Kementerian RI, Kamis (23/9/2021).
Penampilan Cinta Laura dalam acara yang digelar Kementerian RI, Kamis (23/9/2021).

Pidato di Acara Kementerian, Cinta Laura Tampil Memesona

Cinta berkesempatan menjadi guest star dalam acara pemerintahan yang digelar Kementerian Agama RI.

BUKAMATACinta Laura kembali membuat bangga penggemarnya. Baru-baru ini, artis blasteran itu,  mengunggah tampilan pidatonya di depan para Menteri.

Cinta berkesempatan menjadi guest star dalam acara pemerintahan yang digelar Kementerian Agama RI. Dalam pidato itu, Ia terlihat piawai berbicara di atas panggung. Dalam postingan IG TV di Instagramnya @claurakiehl, ia melakukan sapaan pembukaan dengan menyapa para Menteri.

Menurut Cinta, acara tersebut sudah diberlangsungkan pada Rabu (22/9/2021), lalu. Tetapi Cinta Laura mengunggah acara tersebut ke media sosialnya karena permintaan netizen.

 

Untuk kalian yang dari kemarin ingin aku mem-post pidatoku di acara @kemenag_ri @pendiskemenag @direktorat.pai ... INI DIA!,” tulisnya dalam postingan @claurakiehl, dikutip Bukamata, Selasa (28/9/2021).

Cinta pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas.

Terima kasih Pak @gusyaqut dan Ibu @enyyaqut sudah mengundang saya. Sebuah kehormatan besar untuk bisa berbicara didepan begitu banyak orang yang sangat berpengaruh,” tulisnya.

Dalam acara tersebut Cinta Laura membawakan topik “Moderasi Beragama Dimata Anak Muda” yang di hadiri oleh beberapa Menteri yaitu, Nadiem Makarim (Mendikbudristek RI), Yaqut Cholil Qoumas (Menteri Agama RI), dan Tito Karnavian (Menteri Dalam Negeri RI).

Seperti diketahui, Cinta Laura adalah salah satu artis yang menjadi panutan dalam bidang pendidikan oleh netizen Indonesia.

Sang Ibu, Herdiana Kiehl merasa bangga dengan Cinta. Terlihat pada kolom komentar Cinta, ia menuliskan betapa bangganya dia terhadap anaknya itu.

Aku adalah seorang Ibu yang paling bangga, bahagia dan bersyukur,” tulisnya dari @herdianakiehl.

Tak mengagetkan apabila Cinta Laura dapat berpidato di depan para orang penting Indonesia. Cinta Laura yang merupakan artis lulusan dari kampus Ivy League, Amerika Serikat.

Cinta juga mengaku menaruh perhatian kepada dunia pendidikan Indonesia. Bahkan ia memiliki yayasan pendidikannya sendiri bersama keluarganya.

Cinta Laura sudah banyak menghampiri pelosok-pelosok di Indonesia untuk menyadarkan pentingnya pendidikan kepada mereka.

Bravo.... Cocok jadi menteri atau minimal wakil menteri pendidikan 2024 atau Menteri Pariwisata,” doa salah satu netizen di kollm komentar postingan Cinta Laura.

#cinta laura #kementerian agama RI #kemenag RI #artis berprestasi

Berita Populer