Wiwi
Wiwi

Selasa, 21 September 2021 07:59

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan

Tak Ingin Bergelambir Usai Turun 25 Kilogram, Ivan Gunawan Lakukan Operasi Bentuk Tubuh

Setelah berhasil menurunkan berat badannya, Ivan Gunawan rencananya akan menjalani operasi payudara untuk mengencangkan kulit-kulit di bagian dada.

BUKAMATA  Berkat diet ketat, olahraga, dan juga pendampingan khusus dari dokter, Ivan Gunawan berhasil menurunkan bobotnya hingga 25 kilogram.

Penurunan itu dilakukan Ivan bermula dari tantangan Deddy Corbuzier, yang akan memberikannya Rp 500 juta jika berhasil menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 20 kilogram.

Yang mencengangkan, target tersebut dicapai Ivan Gunawan dalam kurun waktu dua bulan saja.

Tak cuma lebih mudah dalam menggunakan busana, presenter Ivan Gunawan juga mengaku kini lebih sehat karena gula darahnya telah ada di angka normal.

"Rasanya lebih enak, lebih nyaman dan bisa pakai baju aneh-aneh, saya lebih sehat," kata Ivan Gunawan.

Setelah berhasil menurunkan berat badannya, Ivan Gunawan rencananya akan menjalani operasi payudara untuk mengencangkan kulit-kulit di bagian dada.

Dia pun lantas meminta doa dari para netizen agar usahanya memiliki tubuh atletis bisa cepat terwujud.

"Iya saya mau operasi payudara doain aja ya. Jadi saya harus turun 20 kilogram lagi, baru bisa operasi payudaranya," ucap Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan pun menyebut bagian dadanya harus menjalani operasi bedah plastik agar bentuknya lebih indah dan untuk menghilangkan gelambir yang berlebih.

Bahkan Ivan Gunawan menyebut ada salah satu bagian tubuhnya yang mengalami pemindahan.

"Mesti operasi, orang ada pemindahan pentil segala," ujar Ivan Gunawan lagi.

Dia pun berpesan agar para netizen lebih peduli dengan bentuk tubuh juga kesehatannya supaya tak usah susah-susah melakukan diet ketat dan operasi seperti yang dilakukan Ivan Gunawan.

 

"Diet gak bisa sembarangan, harus ada yang mengawasi," kata Ivan Gunawan.

#ivan gunawan #ivan gunawan kurus #ivan gunawan berhasil turunkan berat badan

Berita Populer