Wiwi
Wiwi

Sabtu, 18 September 2021 10:34

Shafa Harris
Shafa Harris

Dituding Netizen Jadi Simpanan Pria Tua, Shafa Harris : Aku Gak Bakalan Terima Endorse Karena Kaya Banget Kayak Istri Papaku

Shafa mengatakan dirinya diendorse sebuah brand saat berlibur di Bali dan bukan karena ingin bertemu seseorang pria seperti kabar miring yang beredar.

BUKAMATA – Shafa Harris dikenal publik pasca perseteruannya dengan Artis Jennifer Dunn. Waktu itu, Shafa Harris melabrak Jennifer karena menjadi simpanan ayahnya.

Namun disayangkan, perilaku Shafa Harris nyatanya hampir sama dengan Jennifer Dunn. Shafa dikabarkan diam-diam menjadi simpanan seorang pria tua di Bali.

Terkait isu miring tersebut, Shafa membantah bahwa dirinya ke bali karena ingin bertemu pria tua yang membiayai hidupnya.

Shafa menegaskan bahwa dirinya ke bali karena endorse produk.

"Oke, aku baru saja bangun dan membaca komentar yang mengatakan bahwa aku pindah ke Bali karena aku seorang sugar baby. Aku pun merasa, gila apa-apaan ini!" tulisnya di laman instagramnya beberapa waktu lalu.

Shafa bahkan membandingkan hidupnya jika memang jadi simpanan seorang pria berumur, ia tidak akan menerima endrose apapun.

"Eh kalau aku sugar baby, aku enggak bakalan terima endorse. Aku bakal kaya banget sekarang, aku bakal menikmati hidup seperti istri papaku. Tapi enggak apa-apa sih, kan aku sibuk cari duit buat keluargaku, jadi enyahlah (haters)," ujar Shafa sambil membandingkan dirinya dengan Jennifer Dunn.

Shafa pun mengatakan jika ia memang diendorse sebuah brand saat berlibur di Bali dan bukan karena ingin bertemu seseorang pria seperti kabar miring yang beredar.

"Ya endorse-endorse doang. Tapi lumayan buat makan, buat sewa villanya," ujar putri ketiga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris ini.

 

#shafa harris #Jennifer Dunn