Aswad Syam
Aswad Syam

Kamis, 09 September 2021 14:52

Ilustrasi
Ilustrasi

Dengar Pacarnya Akan Nikahi Gadis Lain, Wanita Bulukumba Ini Lapor Polisi

Seorang wanita di Bulukumba, Sulsel, melaporkan pacarnya. Itu setelah pelapor mendengar sang pacar hendak menikahi gadis lain.

BULUKUMBA, BUKAMATA - Wanita di Bulukumba, Sulsel, berinisial S (24), kesal. Pacarnya AZ (21) akan menikah dengan gadis lain. Lalu, S pun melaporkan AZ ke polisi.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bayu Wicaksono Febriadi menguraikan, laporan dua hari lalu. Itu terkait penipuan. Sekitar setahun lalu, S dan AZ mulai menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Itu saat mereka berdua kuliah di Makassar.

"Dia kan pacaran, tapi sudah pernah berhubunganlah," ungkap AKP Bayu.

Namun saat sedang sayang-sayangnya, S lalu mendengar kabar. AZ bakal menikah dengan perempuan lain. Bagai petir di siang bolong, S sangat terguncang dengan kabar itu. Dia merasa telah ditipu. Pasalnya, janji-janji "syurga" sudah diucapkan AZ kepadanya.

"Jadi laporan oleh dia itu ya penipuan, karena mungkin pernah dijanjikan sesuatu atau bagaimana kita belum tahu lagi," tambah AKP Bayu.

Kasus ini belum dieksplorasi lebih jauh. Pasalnya kata AKP Bayu, penyidik belum meminta keterangan dari pelapor. "Kita lakukan permintaan keterangan dulu terhadap pelapor," beber AKP Bayu.

#Bulukumba #Pacaran