Dewi Yuliani
Dewi Yuliani

Jumat, 03 September 2021 16:21

Sport center multifungsi Fakultas Hukum Unhas, yang akan diresmikan pada puncak dies natalis Unhas, Minggu, 5 September 2021.
Sport center multifungsi Fakultas Hukum Unhas, yang akan diresmikan pada puncak dies natalis Unhas, Minggu, 5 September 2021.

Puncak Dies Natalis, Rektor Unhas Akan Resmikan Sport Center Multifungsi Fakultas Hukum

Sport center ini multifungsi. Bisa futsal, tennis, karate, yoga, dan lain sebagainya. Juga ada lapangan basket standar nasional yang masing-masing dilengkapi tribun penonton.

MAKASSAR, BUKAMATA - Rangkaian acara puncak dies natalis Universitas Hasannuddin (Unhas) ke-65 akan dilaksanakan pada hari Minggu, 5 September 2021. Fakultas Hukum Unhas juga akan ambil bagian pada rangkaian acara puncak tersebut, dengan peresmian sport center, di area loby utama.

Sport center ini dapat dipergunakan seluruh civitas akademika Fakultas Hukum Unhas.

"Sport center ini multifungsi bisa futsal, tennis, karate, yoga, dan lain sebagainya. Juga ada lapangan basket standar nasional yang masing-masing dilengkapi tribun penonton. Kita buatkan yang terbaik untuk warga Fakultas Hukum Unhas," kata Prof Dr Farida Patittingi SH MHum selaku Dekan Fakultas Hukum Unhas, Jumat, 3 September 2021.

Sport center ini dibangun sebagai wujud kepedulian pimpinan Fakultas Hukum Unhas, yang dinahkodai oleh Guru Besar Bidang Hukum Agraria ini. Apalagi selama dua tahun berturut-turut, Fakultas Hukum meraih penghargaan terbaik di bidang kemahasiswaan.

Diharapkan, sport center yang dipersembahkan pimpinan Fakultas Hukum Unhas ini, dapat menunjang dan semakin mendukung peningkatan prestasi mahasiswa.

Wakil Dekan Bidang Keuangan, Perencanaan, dan Sumber Daya, Dr Syamsuddin Muchtar SH MH, mengungkapkan, pembangunan sport center ini dilakukan selama tiga tahun anggaran.

"Alhamdulillah, sekarang sudah selesai dan siap diresmikan," ujarnya.

Peresmian akan dilakukan bertepatan dengan puncak acara dies natalis Unhas ke 65, yang dijadwalkan akan diresmikan secara langsung oleh Rektor Unhas. (*)

#Unhas #Fakultas Hukum #Sport center #Prof farida patinggi