Wiwi
Wiwi

Rabu, 18 Agustus 2021 12:40

Pasha Ungu saat menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.
Pasha Ungu saat menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Popularitas Kian Meroket, Pasha Ungu Mantap Nyaleg di Tahun 2024

Sigit Purnomo Syamsuddin Said yang lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu, mantap bakal maju dalam pertarungan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di tahun 2024, mendatang.

BUKAMATA – Sigit Purnomo Syamsuddin Said yang lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu, mantap bakal maju dalam pertarungan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di tahun 2024, mendatang.

Diketahui hingga kini, popularitas Pasha Ungu memang tak pernah padam. Sebelumnya, pada tahun 2018 Pasha Ungu memang sempat menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu.

Pasha mengaku jika pengalamannya pada saat menjadi Wakil Wali Kota sangat berat, terlebih saat terjadi bencana alam di Palu pada tahun 2018.

“Pertama kali jadi abdi Negara terus tiba-tiba dikasih ujian yang menurut saya sangat berat, kita ga punya pengalaman tentang penanganan bencana kan,” tuturnya, dikutip Bukamata dari Youtube Ngobrol Asix, Rabu (18/8/2021).

Meski sekarang tugasnya menjadi abdi negara telah usai, Pasha mengaku ingin kembali terjun ke dunia politik.

"Pada 2024 momentumnya ada dua. Pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah. Sebagai orang partai tentu sudah paham disuruh turun dulu ke Pileg," ungkapnya.

Pasha Ungu menegaskan, meski dirinya berniat kembali berpolitik, Rumah Ungu akan tetap ada.

"Kenapa Ungu sampai sekarang masih bertahan? Bahwa pertama Pasha ini gak bisa diganti juga. Kedua ada hal yang bisa kita bangun dan kerjain dan sudah nikmatin. Dan royalti allhamdulillah masih berjalan," terangnya.

 

 

 

 

 

#Pasha Ungu

Berita Populer