Wiwi
Wiwi

Rabu, 11 Agustus 2021 11:21

 Pandemi Buat Aris Idol Nekat Hubungi Raffi Ahmad Beli Gitar Kesayangannya, Tapi Belum Direspon

Pandemi Buat Aris Idol Nekat Hubungi Raffi Ahmad Beli Gitar Kesayangannya, Tapi Belum Direspon

- Di masa pandemi Covid-19, Aris Idol mengaku mengalami kesulitan ekonomi. Demi menyambung hidup, Ia juga sudah menjual barang-barang berharga miliknya mulai dari motor hingga mobil.

BUKAMATA - Di masa pandemi Covid-19, Aris Idol mengaku mengalami kesulitan ekonomi. Demi menyambung hidup, Ia juga sudah menjual barang-barang berharga miliknya mulai dari motor hingga mobil.

Saat ini, Aris kembali ingin menjual barang kesayangannya, yakni gitar yang menemani perjalanan kariernya selama ini.

Mengaku sulit menjual gitarnya, Aris mengaku nekat menghubungi Sultan Andara, Raffi Ahmad untuk membei gitarnya seharga Rp 13 Juta.

"Parah banget bro. mobil udah kejual, motor udah kejual, sampai tanah juga mau gue jual. Banyak job yang dibatalkan, udah gitu juga nggak bisa manggung lagi," ujar Aris Idol di kawasan Bekasi, Jawa Barat belum lama ini dikutip Bukamata melalui laman Kapan Lagi.com.

"Aku mau lelang gitar perjuangan yang dulu aku pakai ngamen, terus dipakai di audisi Indonesian Idol sampai masuk babak spekta. Hasil uangnya aku mau jadiin modal di saat pandemi seperti sekarang, sebagian juga mau aku pakai untuk membantu musisi-musisi kecil," ungkap juara Indonesian Idol 2008 itu.

Tak hanya menjual kepada Raffi Ahmad, Aris juga sudah meminta bantuan kepada rekan-rekan artis lainnya seperti Anang dan Charlie.

"Gue buka harga 13 juta, sebenarnya 13 juta ini buat orang yang paham nilai sejarah tidak berarti apa-apa. Sebenarnya gue juga sayang, tapi berhubung gue nggak tau lagi mau gimana, gue juga udah nggak ada duit," lanjutnya.

Ia pun tidak malu menghubungi banyak nama tenar lain untuk membantunya. Aris berharap, ada satu yang tertarik meski sampai sekarang belum ada yang membalas.

"Sempat hubungin Bang Armand Maulana, bang Raffi Ahmad, mas Anang, Charly juga, udah coba hubungin lewat DM, tapi belum ada balasan. Sudah tag ke para sultan (Raffi Ahmad dan lain-lain) tapi sampai sekarang belum ada (respon) sih," tutupnya