Wiwi
Wiwi

Selasa, 03 Agustus 2021 08:12

Chicco Jerikho Hadiahkan Graysia Polii dan Apriyani Rahayu Minum Kopi Gratis Seumur Hidup

Chicco Jerikho Hadiahkan Graysia Polii dan Apriyani Rahayu Minum Kopi Gratis Seumur Hidup

Pemeran Ben di Filosopi Kopi, Chicco Jerikho memberikan hadiah spesial untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sebagai bentuk apresiasi atas kemenangan mereka di Olimpiade Tokyo 2020.

BUKAMATA – Pemeran Ben di Filosopi Kopi, Chicco Jerikho memberikan hadiah spesial untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sebagai bentuk apresiasi atas kemenangan mereka di Olimpiade Tokyo 2020.

Hadiah yang diberikan suami Putri Marino tersebut berupa minum kopi gratis seumur hidup.

Hal ini diungkapkan Chicco melalui unggahan di laman instagramnya, Senin (2/8/2021).

Dalam unggahan tersebut Chicco Jerikho mengungah Flyer ucapan untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Dalam Flyer itu tampak foto Greysia dan Apriyani beserta tulisan "Kopi Gratis Seumur Hidup di Seluruh Kedai Filosofi Kopi".

Selain itu, Ia juga menuliskan caption, "Ganda kopi Ben dan Jody. Siapkan kopi dari hati. Karna kamu sangat berarti. Ganda Putri Greyspoli dan Apriyani,” tulis Chicco, dilansir Bukamata.

Chicco Jerikho mengungkapkan rasa bangganya yang sangat tinggi kepada pasangan ganda putri Indonesia itu.

“Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami!,” ungkapnya.

Selamat atas EMASnya, terima kasih untuk semangatnya!,” tambah Chicco. 

Tak hanya kopi spesial yang disiapkan Chicco Jerikho, dia juga menggratiskan minum apapun di kedainya di seluruh cabang di Indonesia seumur hidup untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

“Kopi atau minunuman apapapun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride buat sang juara INDONESIA @greyspolii dan @r.apriyanig,” tambahnya.

“#FilosofiKopi #KitaBisaBilaBersama #kebanggaanindonesia,” tulisnya di akhir caption.

Hadiah spesial dari Chicco Jerikho untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu @chicco.jerikho

Tak hanya Chicco sejumlah artis dan influencer juga mengaku bangga atas juara yang disaber Graysia dan Apriyani.

Pasalnya, medali emas yang diraih pasangan ganda putri Indonesia ini menjadi satu-satunya medali emas yang diraih para altet tanah air yang berlaga di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Apresiasi dan pujian terus mengalir kepada pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu setelah berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Banyak tokoh papan atas baik tokoh politik ataupun publik figur yang turut menyampaikan selamat dan pujian kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.