Wiwi
Wiwi

Sabtu, 31 Juli 2021 16:38

Sering Berkomentar Buruk, Ayu Ting Ting Bawa Haters Penghina Anaknya ke Jalur Hukum

Sering Berkomentar Buruk, Ayu Ting Ting Bawa Haters Penghina Anaknya ke Jalur Hukum

Beberapa waktu lalu Ayu TingTing sempat menyoroti komentar yang menghina anaknya. Melihat komentar haters yang menghina anak Ayu Ting Ting, ayah dan ibunya pun ikut turun tangan.

BUKAMATA – Beberapa waktu lalu Ayu TingTing sempat menyoroti komentar yang menghina anaknya. Melihat komentar haters yang menghina anak Ayu Ting Ting, ayah dan ibunya pun ikut turun tangan.

Tak hanya keluarga Ayu Ting Ting, tetapi sahabat-sahabatnya pun ikut mendukung keputusan Ayu Ting Ting yang akan membawa permasalah tersebut ke jalur hukum.

Ayu Ting Ting mengatakan bahwa haters yang menghina anaknya tersebut merupakan haters yang sering berkomentar buruk.

Tak hanya sekali, bahkan Ayu Ting Ting pun menyebutkan bahwa haters tersebut mengompori haters yang lain untuk berkomentar buruk.

“Wah di aini kompor. Kompor dari segala kompor. Untungnya, fans aku banyak yang care,” ujar Ayu Ting Ting dikutip Bukamata melalui kanal Youtube Starpro Indonesia, Sabtu (31/7/2021).

Ayu Ting Ting pun sempat bercerita bahwa banyak penggemarnya yang peduli dengannya dan anaknya.

“Mereka (fans) peduli banget dan udah gregetan banget sama dia. Jadi, dicari semua datanya, identitasnya lengkap sampai akhirnya ketahuan,” jelas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting juga mengatakan bahwa dirinya sempat mengunjungi rumah dari pelaku yang menghina anaknya, Bilqis.

“Tapi, kasihan orang tuanya juga sudah tua, enggak tahu apa-apa. Jadi, dia ini ternyata kerja di Singapura,” ujar Ayu.

Ia kemudian mengatakan bahwa ingin membawa permasalahan haters tersebut ke jalur hukum.

“Ingin diproses, Insya Allah. Tapi kita harus ikutin dulu prosedur yang ada,” jelas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting juga mengucapkan terimakasih kepada fans yang sudah memberikan data terkait haters tersebut.

Selain itu Ayu Ting Ting juga mengatakan bahwa hinaan yag dilayangkan kepada anaknya sudahah tidak wajar.

“Awalnya kita enggak mau terlalu menanggapi. Tapi, in ikan menyangut Bilqis juga. Wah, kata-katanya sudah yang enggak wajar lagi sih. Apalagi ternyata dia seorang ibu kan,” ujar Ayu Ting Ting.

Selain haters tersebut, Ayu Ting Ting mengaku sering mendapatkan komentar kebencian yang membuatnya dan keluarga sakit hati.

Kali ini, Ayu Ting Ting akan menindaklanjuti haters yang menghina anaknya tersebut dan berpesan agar haters lain berhati-hati.

“Buat haters, pinter-pinterlah kalian boleh mengkritik. Tapi bukan menghina atau menghujat atau mengeluarkan kata yang tidak baik. Gunakan media sosial dengan baik,” pesan Ayu Ting Ting.