Wiwi
Wiwi

Kamis, 29 Juli 2021 15:35

zaskia menikmati Kota Yogyakarta bersama dengan anak-anaknya yang diunggah dalam laman instagramnya, Kamis (29/7/2021).
zaskia menikmati Kota Yogyakarta bersama dengan anak-anaknya yang diunggah dalam laman instagramnya, Kamis (29/7/2021).

Menetap di Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca Akui Berhasil Melawan Zona Nyamannya

Kehidupan Zaskia Adya Mecca kini keluar dari zona nyaman, pasca pindahnya ke Yogyakarta. Hal ini, diakui istri Hanung Bramantyo tersebut melalui curhatannya di laman instagram miliknya, Kamis (29/7/2021).

BUKAMATA – Kehidupan Zaskia Adya Mecca  kini keluar dari zona nyaman, pasca pindahnya ke Yogyakarta. Hal ini, diakui istri Hanung Bramantyo tersebut melalui curhatannya di laman instagram miliknya, Kamis (29/7/2021).

Diketahui bahwa semenjak pandemi Covid-19, Zaskia Adya Mecca memang sudah berniat pindah ke kota kelahiran Hanung Bramantyo di Yogyakarta.

Zaskia Adya tidak pernah membayangkan sebelumnya ia bisa meninggalkan Jakarta dan pindah ke Kota Gudeg itu.

"Salah satu hal positif pandemi ini, akhirnya ada kesempatan buat tinggal di kota selain Jakarta," ujar Zaskia Adya Mecca, dikutip Bukamata dari postingan Instagram @zaskiadyamecca.

"Ga pernah terbayangkan ku akan berani dan bisa tinggal diluar kota sendiri begini," sambungnya.

Sebelum menetap di Yogyakarta bersama keluarga, Zaskia memang pernah diajak menetap untuk tinggal di Yogyakarta oleh Hanung Bramantyo.

Sayangnya, waktu itu, Zaskia belum rela meninggalkan Kota Jakarta yang telah membesarkan namanya.

Setelah berbulan-bulan menikmati hiruk pikuk dan suasana kota Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca mengaku dirinya betah tinggal di kota itu.

"Sekarang justru ku merasa jauuuuh lebih bahagia dan relax tinggal di Jogja," tutur Zaskia Adya Mecca.

Ia kemudian membagikan curhatannya semenjak keluar dari kota zona nyamannya, Jakarta, untuk tinggal di Yogyakarta.

Ia menyebut terinspirasi dari perkataan orang-orang yang menyuruh keluar dari zona nyaman alias comfort zone.

"Asli sering banget lihat kutipan atau denger orang ngomong, 'Keluarlah dari comfort zone! Kalian akan surprise dengan banyak hal luar biasa diluar sana..' and here i am now!" ujar Zaskia Adya Mecca.

"Ku ga mau lagi diam di zona nyamanku.. selagi bisa, ku mau explore apapun itu.. kerjaan, pengalaman, pelajaran, teman, dll," katanya.

Selain dirinya yang sekarang sudah menetap di Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca pun mengajak orang lain juga untuk mengikuti langkahnya keluar dari zona nyaman.

 

"Karena ya, kita ga pernah akan tau seberapa potensi besar diluar sana kalau hanya diam di zona nyaman kita. Rugi!" pungkasnya.

Berita Populer