Wiwi
Wiwi

Kamis, 22 Juli 2021 09:03

Batal Naik Haji, Putra Sulung Shireen Sungkar Amuki Covid-19

Batal Naik Haji, Putra Sulung Shireen Sungkar Amuki Covid-19

Putra Sulung Shireen Sungkar Tengku Wisnu, Adam mengamuk pada Covid-19. Adam merasa kecewa karena tidak bisa naik haji.

BUKAMATA – Putra Sulung Shireen Sungkar Tengku Wisnu, Adam mengamuk pada Covid-19. Adam merasa kecewa karena tidak bisa naik haji.

Aksi lucu Adam diceritakan Shireen dalam kanal YouTube The Sungkars Family yang diunggah pada 21 Juli 2021, kemarin.

Dalam unggahan tersebut, Shireen bercerita bahwa ibunda dari Irwansyah, kakak iparnya tengah berada di ruang ICU usai terpapar Covid-19.

Kendati begitu, perayaan idul kurban saat Covid-19 dimanfaatkan Shireen Sungkar dan putra sulung Teuku Wisnu untuk menonton live Mekah, agar sang anak bisa merasakan berangkat haji meski hanya di rumah karena terhambat Covid-19.

Saat Shireen Sungkar mempertontonkan video tersebut, Adam justru mengamuk pada Covid-19.

"Jadi semalem kita nonton live di mekah, terus dia ngamuk-ngamuk, kenapa kita nggak bisa kesana, kenapa masih ada corona (Covid-19), kenapa?," beber Shireen Sungkar.

Lebih lanjut, istri dari Teuku Wisnu itu menceritakan kisah pilu dirinya yang kerap gagal berangkat haji.

"Mami nih yang udah daftar bertahun-tahun, Qadarallah kalau lihat yang haji pasti menangis terus, harusnya... eh bukan harusnya deng, kan semua takdir Allah SWT," jelas Shireen Sungkar menutupi kekecewaanya.

Tidak hanya itu, Shireen Sungkar juga menceritakan kegagalannya berangkat haji karena takdir Allah SWT.

Salah satunya, istri dari Teuku Wisnu itu tengah mengandung saat berangkat haji.

Kendati ibu hamil diperbolehkan, namun Shireen Sungkar selalu mengalami kesakitan yang memaksanya gagal pergi Haji.

"Tapi dilihat dari keberangkatan, itu tahun kemaren harusnya berangkat, tapi qadarallah karena begini (Covid-19) nggak jadi berangkat, "jelas Shireen Sungkar.

"Ketika datang bulan Haji aku selalu pas hamil, dan hamilnya selalu lagi kesakitan, emang qadarallah semuanya tergantung takdir Allah SWT," lanjut Shireen Sungkar mengingatkan.

Menurut Shireen, banyak orang yang kurang mampu justru mendapat panggilan dari Allah SWT pergi ke Mekah.

"Ada juga yang nggak punya materi tapi mendadak dapat undangan raja, itu sih yang kayak kita harus memperbaiki diri supaya dipanggil Allah SWT," pungkas Shireen.