Wiwi
Wiwi

Rabu, 21 Juli 2021 11:49

Pecahkan Rekor Muri, Putra Siregar Kurban 1100 Ekor Sapi yang Dibagikan ke Seluruh Wilayah Indonesia

Pecahkan Rekor Muri, Putra Siregar Kurban 1100 Ekor Sapi yang Dibagikan ke Seluruh Wilayah Indonesia

Pengusaha dan juga salah satu pemilik klub bola AHHA PS PATI, Putra Siregar memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri) dengan hewan kurban terbanyak, yakni 1.100 ekor hewan kurban yang tersebar di seluruh Indonesia.

BUKAMATA – Pengusaha dan juga salah satu pemilik klub bola AHHA PS PATI, Putra Siregar memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri) dengan hewan kurban terbanyak, yakni 1.100 ekor hewan kurban yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pemecahan rekor muri ini, merupakan kali kedua dilakukan Putra Siregar, setelah sebelumnya, di tahun 2020 Putra juga berhasil mendapat rekor Muri dengan jumlah hewan kurban 404 ekor.

Melalui unggahan Instagram @putrasiregarr17, pemilik PS Store ini, mengucap syukur atas kelancaran penyembelihan 1.100 ekor hewan kurbannya, serta rekor Muri yang diperoleh.

"Alhamdulillah proses penyembelihan 1100 hewan kurban berjalan lancar, Semoga Rekor MURI ini tidak mengurangi pahala dari berkurban," tulisnya.

Menurutnya, pada penyembelihan hewan kurban di tahun 2020, Ia berniat agar tahun 2021 bisa berkurban dua kali lipat.

Putra merasa bersyukur bahwa keinginannya di tahun lalu bisa terwujud, dengan total hewan kurban lebih dari yang ditargerkan

Walaupun berkurban dalam jumlah besar, Putra menekankan arti penting ketulusan dan keikhlasan saat berkurban.

"Sesungguhnya bukan seekor domba/sapi yang menjadi esensi kurban tetap ketulusan dan keikhlasan dalam melaksanakannya, semoga Allah tidak mengurangi pahala dengan papi share cerita yang papi harap bisa memotivasi saudara semua," imbuhnya.

Untuk mendapatkan daging kurbannya, Putra membagikan informasinya melalui akun Instagram.

"Komen tempat tinggal dimana nanti papi DM langsung papi suruh kurir antar. Nanti papi DM untuk alamat lengkap yang terjangkau . Gratis ongkir papi tanggung," tulis Putra Siregar.