Wiwi
Wiwi

Selasa, 20 Juli 2021 14:39

Potret Dokter Fadli Ananda bersama keluarganya saat merayakan Hari Raya Idul Adha di kediamannya, Selasa (21/7/2021)
Potret Dokter Fadli Ananda bersama keluarganya saat merayakan Hari Raya Idul Adha di kediamannya, Selasa (21/7/2021)

Peringati Hari Raya Idul Adha, Begini Pesan Dokter Fadli Ananda Untuk Masyarakat Kota Makassar

Sosok dokter Fadli Ananda selalu dirindukan masyarakat Kota Makassar. Selain selalu berbagi, anak muda yang dikenal santun ini juga selalu memotivasi banyak orang untuk terus berkarya dan bangkit dari pandemi.

MAKASSAR, BUKAMATA – Sosok dokter Fadli Ananda selalu dirindukan masyarakat Kota Makassar. Selain selalu berbagi, anak muda yang dikenal santun ini juga selalu memotivasi banyak orang untuk terus berkarya dan bangkit dari pandemi.

Saat dijumpai di kediamannya, pemilik Rumah Sakit Ananda itu menekankan, bahwa situasi saat ini tidak sedang baik-baik saja. Pandemi membuat kita banyak belajar, bukan hanya tentang kesabara dan keikhlasan, tapi juga tentang bagaimana kita mengasihi sesama.

"Hari ini adalah hari raya kurban.Hari ini juga, pandemi masih menyatu dengan kita. Semoga kita sebagai manusia, tetap sabar ikhlas dan taat menghadapi segala ujian ini. Seperti Nabi Ibrahim sewaktu diberi ujian yang begitu berat oleh Allah SWT. Beliau tetap bertakwa dan bertawakkal kepada Allah,"ungkap dokter Fadli, Selasa (21/7/2021).

Dengan sikap tersebut, kata dokter Fadli, kita akan semakin diberi kemudahan dan jalan keluar atas segala permasalahan yang kita hadapi.

"Semakin besar taqwa dan ikhlas kita kepada Allah, maka makin besar pula pertolongan Allah kepada kita nantinya. Ego juga harus kita turunkan,"ujar Ketua IMBI Sulsel tersebut.

Diketahui, hari ini, telat di Hari Raya Idul Adha, seperti tahun-tahun sebelumnya, dokter Fadli bersama keluarga melakukan penyembeliha  hewan kurban.

Seluruh hasil sembeli dibagikan kepada warga sekitar pemukiman dokter Fadli dan di sekitar Rumah Sakit Ananda. Tak hanya itu, sebagian daging kurban juga diberikan kepada masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima yang benar-benar membutuhkan.

"Semoga segala amal ibadah yang kita lakukan ini, bisa menjadi bekal kita di kemudian hari, amin," tukasnya.