Wiwi
Wiwi

Kamis, 01 Juli 2021 20:00

Setelah Kabupaten Takalar, Bank Mandiri Kembali Digandeng Dalam Penyaluran ATENSI di Kota Makassar

Setelah Kabupaten Takalar, Bank Mandiri Kembali Digandeng Dalam Penyaluran ATENSI di Kota Makassar

Sukses menggelar kerjasama dengan Kabupaten Takalar dalam penyaluran bantuan Program Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI), Bank Mandiri kembali digaet dalam penyaluran ATENSI oleh Balai Disabilitas Wirajaya Makassar.

MAKASSAR, BUKAMATA – Sukses menggelar kerjasama dengan Kabupaten Takalar dalam penyaluran bantuan Program Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI), Bank Mandiri kembali digaet dalam penyaluran ATENSI oleh Balai Disabilitas Wirajaya Makassar.

Kerjasama tersebut berlangsung di Kantor BRSPDF Wirajaya Makassar, Kamis (01/07/2021).

Kepala Balai Disabilitas Wirajaya Makassar, Andi Surya Kaso menyampaikan, kegiatan ini merupakan arahan Menteri Sosial agar penyaluran ATENSI dapat mengefisienkan waktu, tepat jumlah, tepat sasaran dan tertib administrasi.

"Kerjasama ini jg diharapkan memberi faedah bagi para Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS), melalui Kartu Atensi maka inklusi ekonomi bagi Penerima Manfaat dapat terwujud dan pada akhirnya dengan program Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) penyandang disabilitas diberi kesempatan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan lebih layak serta dapat melaksanakan fungsi sosialnya secara wajar dan memadai,"ungkapnya.

Kegiatan ini, kata dia, juga merupakan tindak lanjut dari Kerjasama yang telah dilaksanakan oleh Kementerian Sosial RI dengan PT Bank Mandiri (Persero) TBK di Jakarta pada bulan Maret 2021, lalu.

Bantuan ATENSI akan disalurkan ke 23 Kabupaten/Kota jangkauan Balai Disabilitas Wirajaya Makassar, meliputi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Sementara itu, Government Business Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Makassar, Ibnu Dahlan, menyambut baik dan bersyukur karena Perjanjian Kerja Sama tersebut dapat terwujud.

“Kami berkomitmen kuat untuk mendukung program ATENSI karena kami menyadari betapa mulianya program ini dan kepercayaan yang diberikan harus dibalas dengan pelayanan prima “ ujarnya.

Berita Populer