Aswad Syam
Aswad Syam

Rabu, 16 Juni 2021 12:38

Pdt. Adrie O Massie
Pdt. Adrie O Massie

Bertemu Kapolrestabes Makassar, Ketua Persatuan Gereja Sulselbara Laporkan Ikut Vaksinasi untuk Lansia

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana menerima kunjungan dari Persatuan Gereja-Gereja Sulselbara.

MAKASSAR, BUKAMATA - Rabu, 16 Juni 2021. Sekira pukul 08.50 Wita. Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana, SIK menerima kunjungan Ketua Persatuan Gereja-Gereja Wilayah Sulselbara, Pendeta Adrie O Massie, STh, di lobi Lantai 2 Mako Polrestabes Makassar.

Kapolrestabes Makassar didampingi AKBP H. Risman Sani, S.Ag (Kabag Sumda Polrestabes Makassar), Kompol Jamal Fathur Rakhman, SIK (Kasat Reskrim Polrestabes Makassar), dan AKP Andi Ali Surya, SIK (Kapolsek Panakkukang).

Pada kesempatan itu, Pdt. Adrie O Massie mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Makassar dan jajarannya, yang telah mengamankan kegiatan umat Kristiani di Kota Makassar.

Terkait dengan penanganan Covid-19, Pdt, Adrie mengatakan, ada beberapa kegiatan yang telah mereka laksanakan dalam penanganan Covid-19. Sasaran vaksinasinya, kalangan lansia. Itu digunakan bulan April tahun 2021.

Kapaolrestabes Makassar, Kombes Pol Witnu Urip Laksana, SIK, mengucapkan terima kasih atas apresiasi Ketua Persatuan Gereja-Gereja Wilayah Sulselbara, Pdt. Adrie O Massie, STh.

Menurut Kombes Witnu, sinergitas antara tokoh-tokoh agama dengan Polri sangat penting, karena Polri membutuhkan dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kota Makassar.

Terkait dengan penanganan Covid-19 di Kota Makassar, Polrestabes Makassar kata Kombes Witnu telah berupaya bagaimana supaya dapat mencegah penyebaran Covid-19, dengan cara bekerjasama dengan pihak-pihak terkait. Di antaranya yang saat ini berlangsung yaitu Satgas Raika.

"Ke depannya akan dibentuk tim yang di dalamnya telah dilatih baik dari IDI dan TNI/Polri guna percepatan penanganan Covid-19," terangnya.

Penulis: Maulana

#Kapolrestabes Makassar

Berita Populer