Wiwi
Wiwi

Minggu, 13 Juni 2021 08:07

Rizky Billar dan Lesti Kejora Hari Ini Lamaran, Kemarin Dapat Alpard

Rizky Billar dan Lesti Kejora Hari Ini Lamaran, Kemarin Dapat Alpard

Pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Bilar terus dilanda kebahagiaan. Di tengah persiapan lamaran mereka, sebuah hadiah mewah didapatkannya dari seorang pengusaha yang juga merupakan sahabat dari Lesti dan Rizky.

BUKAMATA — Pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Bilar terus dilanda kebahagiaan. Di tengah persiapan lamaran mereka, sebuah hadiah mewah didapatkannya dari seorang pengusaha yang juga merupakan sahabat dari Lesti dan Rizky.

Diketahui hari ini, 13 Juni 2021, Lesti dan Rizky melaksanakan lamaran. Hal ini tentu disambut bahagia oleh Lesti, Rizky, para penggemarnya, sahabat dan keluarganya.

Dibalik kebahagiaan menyambut lamaran Rizky Billar dan Lesti yang terlihat dalam unggahan foto di Instagram Rizky, Satu hal menarik yang menjadi sorotan nitizen, yakni hadiah mobil mewah dengan plat nomor yang mewakili nama pasangan ini.

Dalam keterangan foto, Billar awalnya menyampaikan ucapan syukur atas hadiah pernikahan tersebut

"Alhamdulillah menjelang lamaran kami dapat hadiah pernikahan dari Ko @basukisurodjo ????????????," kata Rizky Billar di laman Instagramnya, Sabtu (12/6/2021).

Bila ditelusuri lebih seksama, plat nomor kendaraan di mobil baru Rizky Billar dan Lesti tersebut membentuk sebuah kata dari gabungan nama mereka, "LESLAR".

Lebih lanjut, Rizky Billar bercerita bahwa sahabatnya itu sudah cukup lama ingin memberikan hadiah pernikahan kepada dirinya dan Lesti.

"Jadi sbelumnya beliau ini bilang ke saya, kaka,saya pengen kasih hadiah pernikahan kalian sesuatu yg bisa kalian gunakan sehari hari, sesuatu yg bisa kalian ingat,sesuatu yg bisa dikenang,"ungkap Billar.

"Lalu dihadiahkan lah kami tunggangan executive ini. hehe,terima kasih ya ko..beliau ini salah satu orang baik yg sudah menemani kita dari awal kita ketemu sampe sekarang," sambung Billar.

Billar pun tak lupa mengungkapkan rasa syukurnya yang dilanjutkan dengan doa terbaik kepada mereka yang selama ini membantunya.

 

"Alhamdulillah kami bersyukur sekali sampai saat ini selalu di kelilingi orang2 baik,semoga kebaikan mereka dibalas kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa ????," ujar Billar.