Ririn
Ririn

Senin, 08 Maret 2021 13:21

Foto: Getty
Foto: Getty

Pangeran Harry Ungkap Bahwa Charles Tak Pernah Lagi Jawab Teleponnya

Pangeran Harry mengatakan bahwa ayahnya telah berhenti menerima teleponnya semenjak ia mengundurkan diri dari peran sebagai keluarga kerajaan.

BUKAMATA - Pangeran Harry secara terbuka berbicara tentang keluarga mereka selama wawancara dengan Oprah Winfrey. Salah satunya tentang hubungan dia dengan ayahnya, Pangeran Charles.

Pangeran Harry mengatakan bahwa ayahnya telah berhenti menerima teleponnya semenjak ia mengundurkan diri dari peran sebagai keluarga kerajaan.

“Saya melakukan tiga percakapan dengan nenek saya, dan dua percakapan dengan ayah saya sebelum dia berhenti menerima telepon saya," katanya.

Ditanya mengapa Charles berhenti menerima teleponnya, Harry menjawab: “Pada saat itu saya mengambil tindakan sendiri, sepertinya, saya perlu melakukan ini untuk keluarga saya... Saya harus melakukan sesuatu untuk kesehatan mental saya sendiri, istri saya dan juga untuk Archie."

Harry mengatakan semuanya berubah setelah dia dan Meghan melakukan tur di Australia dan Selandia Baru:

“Nenek saya luar biasa selama ini. Ayah saya, saudara laki-laki saya, Kate, dan semua anggota keluarga lainnya — mereka sangat ramah."

"Tapi itu benar-benar berubah setelah tur Australia kami. Itu juga pertama kalinya keluarga melihat betapa luar biasanya dia (Meghan) dalam pekerjaan itu. Dan itu membawa kembali kenangan."

Harry menjelaskan kepada Oprah bahwa dia sangat takut keluarganya mengalami nasib yang sama seperti ibunya Putri Diana — dan pada tingkat yang lebih buruk, karena rasisme dan media sosial.

"Ketika saya berbicara tentang sejarah yang berulang, saya berbicara tentang ibu saya," katanya.

#Pangeran Harry #Meghan Markle