Aswad Syam
Aswad Syam

Selasa, 23 Februari 2021 11:26

Amanda Manopo dan Billy Saputra
Amanda Manopo dan Billy Saputra

Tak Terima dengan Jalan Cerita Sinetron Ikatan Cinta, Warganet Ancam Bunuh Amanda Manopo

Seorang warganet dilapor oleh keluarga Amanda Manopo. Itu setelah warganet itu mengancam bunuh Amanda Manopo lewat instagram.

JAKARTA, BUKAMATA - Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo, menerima ancaman pembunuhan dari warganet. Ancaman pembunuhan itu melalui Instagram. Warganet itu diduga tidak setuju dengan jalan cerita sinetron Ikatan Cinta.

Demikian diungkap ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo. Menurut Henny, pada prinsipnya, keluarga sebenarnya tidak mau ke kuasa hukum. "Tapi keluarga besar Manopo yang melihat semua tulisan-tulisan di Instagram," kata Henny dalam jumpa persnya di kantor pengacara Razman Arif Nasution, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021) lalu.

Henny tak membantah bahwa kesuksesan Amanda saat ini menuai pro dan kontra dari masyarakat, terutama terkait jalan cerita sinetron Ikatan Cinta.

Henny menyayangkan orang yang kontra dengan putrinya itu. Sampai sampai melakukan upaya ancaman pembunuhan terhadap wanita berusia 21 tahun tersebut.

"Kalau seandainya yang kontra seharusnya bijak jangan tulisan yang membuat anak kita ada rasa ketakutan," ucapnya.

Henny bilang, sebenarnya, Amanda sudah memaafkan terduga pelaku ancaman pembunuhan. Namun, pihak keluarga masih ketakutan atas ancaman pembunuhan yang menimpa kekasih Billy Saputra itu.

Henny berharap, dengan langkahnya mencari perlindungan hukum untuk sang anak, Amanda sebagai pemain sinetron memiliki kenyamanan berkarya tanpa adanya rasa ketakutan.

#Amanda Manopo