Muh. Taufik
Muh. Taufik

Minggu, 17 Januari 2021 23:33

PDI Perjuangan Sulsel salurkan Bantuan 3,5 Ton Beras ke Sulbar

PDI Perjuangan Sulsel salurkan Bantuan 3,5 Ton Beras ke Sulbar

Bantuan tersebut diterima langsung oleh pengurus DPD PDIP Sulbar, Agus Ambo Djiwa.

MAKASSAR, BUKAMATA - PDI Perjuangan Sulsel melalui tim Baguna memberikan bantuan untuk korban gempa bumi di Sulawesi Barat, Minggu (17/01/ 2021) kemarin.

Bantuan PDIP Sulsel berupa beras 3,5 ton, gula, mie instan, popok bayi, pembalut wanita, susu bayi, biskuit, selimut, pakaian, tenda, handsanitizer, masker, dan kebutuhan bayi lainnya.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh pengurus DPD PDIP Sulbar, Agus Ambo Djiwa.

“Selanjutnya DPD Sulbar  langsung menyalurkan bantuan tersebut di tenda pengungsian yang didampingi oleh pengurus DPC Majene dan Mamuju,” kata Agus Ambo.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri mengatakan, bantuan yang dikirim oleh PDIP Sulsel, diharapkan dapat meringankan beban para korban gempa di Sulawesi Barat.

“Kita juga akan terus berkoordinasi dengan PDIP Sulbar, tentang apa saja yang dibutuhkan oleh pengungsi, nanti kita akan kirim lagi bantuan,”ujar Andi Ridwan.

Sementara itu, Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni (RPG) menjekaskan PDIP sulsel langsung merespon dengan dampak kejadian bencana alam yang terjadi di Sulbar.

“Semoga semuanya sehat, cepat di pulikan kondisi dalam menghadapi bencana ini, kami di Sulsel tetap mengirim doa untuk masyarakat Sulbar terutama yang berdampak bencana alam,”jelasnya.

 

#DPD PDI Perjuangan #Gempa Mamuju #Gempa di Majene