Ibnu Kasir
Ibnu Kasir

Rabu, 23 September 2020 15:32

Meggy Wulandari. IST
Meggy Wulandari. IST

Meggy Wulandari Dinikahi Duda Asal Makassar, Begini Awal Pertemuan Keduanya

Meggy Wulandari mengaku kenal dengan suaminya dari seorang teman. Sang teman ini berusaha menjodohkan Meggy dengan pria-pria yang dianggapnya sesuai.

BUKAMATA - Meggy Wulandari kembali menikah dengan seorang duda beranak dua asal Kota Makassar pada 19 September 2020 lalu.

Mantan istri Kiwil itu mengaku baru menikah siri. Nantinya pada bulan November, baru dilakukan pernikahan secara negara.

"Pernikahan secara agama ya. Secara negaranya insya Allah di bulan November. (Mas Kawin) Seperangkat alat sholat dan seperangkat perhiasan berlian," kata Meggy Wulandari.

Setelah menikah, mantan istri Kiwil itu mulai terbuka dan memamerkan kemesraan bersama suami barunya di Instagram pribadinya.

Sayang, Meggy masih merahasiakan wajah laki-laki yang meminangnya tersebut. Meggy menutupi wajah suaminya dengan stiker berbentuk cinta.

Meggy mengaku kenal dengan suaminya dari seorang teman. Sang teman ini berusaha menjodohkan Meggy dengan pria-pria yang dianggapnya sesuai.

"Sebelumnya memang sudah banyak yang mau dikenal-kenalin bahkan sempat sudah via telepon dan apa. Justru sama laki-laki ini saya enggak mau. Maksudnya, kayaknya enggak klik gitu dari fotonya," beber Meggy dilansir Okezone, Rabu (23/9/2020).

Lucunya, saat pertemuan pertama, Meggy mengaku deg-degan ketika melihat pria tersebut masuk ke dalam tempat mereka janjian. Ia bahkan mulai memiliki rasa ketertarikan pada pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

"Tapi begitu ketemu, dia pakai masker, jadi aku belum lihat dia aslinya benar-benar. Jantung aku tuh berdebar-debar kencang dari dia di depan pintu, terus masuk, dia ngomong masih pakai masker," jelasnya.

#Meggy Wulandari #Menikah

Berita Populer