Ibnu Kasir
Ibnu Kasir

Selasa, 22 September 2020 21:31

FOTO/IST.
FOTO/IST.

Hadiri Opening PT Kreatif 47, Dokter Fadli Dianggap Komitmen Bangun UMKM

Kehadiran Dokter Fadli dianggap sebagai komitmen dalam mendukung dan membangun Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Makassar.

MAKASSAR - Dokter Fadli Ananda kembali menarik perhatian publik saat menghadiri opening PT Kreatif 47, sebuah industri kreatif yang dinaungi oleh sejumlah anak muda Kota Makassar.

Kehadiran Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar ini, dianggap sebagai komitmen dalam mendukung dan membangun Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Makassar.

"Alhamdulillah, dokter Fadli datang memenuhi undangan opening PT Kreatif 47. Ini menandakan Dokter Fadli komitmen dalam membangun dan membantu UMKM yang bergerak di Industri Kreatif seperti kami," kata Owner PT Kreatif 47, Azhraf, di sela-sela launching Kantor PT Kreatif 47, Jalan AP Pettarani, Senin (21/9/2020)

Azhraf mengungkapkan, kehadiran Dokter Fadli menjadi harapan besar bagi dia dan teman-temannya yang saat ini bergerak di industri kreatif. Menurutnya, selama ini, belum ada pemimpin yang benar-benar memerhatikan bidang tersebut.

"Dukungan indutri kreatif di Kota Makassar memang terus berjalan, tapi tidak maksimal. Dengan kehadiran Dokter Fadli yang melihat langsung bagaimana kami berproses menghasilkan suatu produk, diharapkan jika terpilih nantinya, beliau bisa memaksimalkan perhatiannya kepada UMKM, khususnya yang bergelut di bidang kami ini," ungkap Azhraf.

Bagi Azhraf, sinergitas dan kolaborasi antara pemerintah dan UMKM sangat penting dalam membangun sebuah usaha, apalagi di masa pandemi seperti ini.

Sementara itu, Dokter Fadli Ananda menyampaikan, rasa terima kasihnya telah diundang dalam openg PT Kreatif 47.

"Salah satu program kami yang insyaallah akan menjadi perhatian yakni mengembangkan UMKM di Kota Makassar. Jika nanti diamanahkan sebagai Wakil Walikota Makassar, kolaborasi antara pemerintah dan UMKM akan kita jalankan demi mewujudkan Makassar Makin Baik," ucap pemilik RS Ananda tersebut.

#Deng Ical-Fadli Ananda #Pilwalkot Makassar #Pilkada Serentak 2020