Aswad Syam
Aswad Syam

Rabu, 10 Juni 2020 19:15

Civitas akademika Politeknik Negeri Lampung.
Civitas akademika Politeknik Negeri Lampung.

Politeknik Negeri Lampung Berikan Kuota Internet Gratis kepada Mahasiswa

Untuk membantu mahasiswa dalam proses belajar mengajar, Politeknik Negeri Lampung, memberikan kuota internet gratis.

LAMPUNG, BUKAMATA - Kampus Politeknik Negeri Lampung akan memberikan bantuan kuota internet gratis dan bantuan sembako untuk mahasiswa.

Kuota internet gratis itu dalam rangka mendukung kegiatan belajar dan mengajar mahasiswa kampus Politeknik Negeri Lampung. Sebagai penunjang tambahan untuk para mahasiswa, supaya bisa melaksanakan kegiatan belajar kampus secara online.

Hal ini dikarenakan semua pembelajaran kampus dilaksanakan dari rumah masing-masing, untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

Direktur Politeknik Negeri Lampung, Dr. Ir. Sarono, M.Si berharap bantu belajar dengan baik dari rumah.

"Selain pemberian kuota internet gratis, pihak kampus juga akan memberikan bantuan paket berupa sembako kepada para mahasiswa yang tidak bisa pulang kampung," tutur Direktur Politeknik Negeri Lampung saat di wawancarai di ruangan Gedung Direktorat.

Presiden Kampus Politeknik Negeri Lampung, Yongki Davidson menambahkan,

dengan bantuan ini para mahasiswa diharapkan bisa terbantu dan teringankan bebannya dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Pesan khusus untuk semua mahasiswa agar terus semangat dalam belajar, walaupun itu dari rumah, jangan lupakan akan kepatuhan kita semua terhadap protokol kesehatan yang diberlakukan oleh Pemerintah.

Penulis: Wahyu

#Mahasiswa